Pengambilan Sumpah/Janji Anggota Badan Permusyawaratan Desa Pengganti Antarwaktu

Administrator 26 Juli 2023 09:07:01 WITA

Selasa 25 Juli 2023, di Aula Kantor Desa Rangdu telah dilaksanakan pelantikan Badan Permusyawarat Desa (BPD) Pergantian Antar Waktu (PAW) periode 2019-2024.

Pelantikan BPD PAW dilakukan oleh Bapak Camat Seririt atas nama Pj. Bupati Buleleng, Pelantikan Penetapan Pergantian Antar Waktu Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dihadiri oleh unsur BPD, Unsur Aparatur Pemerintahan Desa Rangdu, Camat dan jajarannya, Ketua LPM, dan Kelian Adat Desa Rangdu.

Adapun susunan acara pelantikan Anggota BPD PAW dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Doa, Pembacaan SK Bupati, Pengambilan Sumpah Jabatan,Penetapan, Penanda tanganan Berita Acara, diikuti dangan sambutan dari Bapak Camat Seririt dan terakhir Penutup.

Dalam Acara ini Kami ucapakan selamat kepada Saudara I Komang Miastika yang telah dilantik menjadi anggota BPD PAW periode 2019-2024, ini mengandung pengertian bahwa saudara akan menjadi anggota BPD hanya sampai periode ini berakhir yaitu di tahun 2024. Semoga dengan dilantiknya saudara dapat memberikan kontribusi lebih kepada BPD khususnya kepada Desa dan masyarakat Desa Rangdu.

Dan kepada Saudara Putu Eddy Saputra yang telah berhenti dengan hormat kami ucapkan terima kasih atas pengabdiannya selama menjadi anggota BPD kepada Desa Rangdu.

Komentar atas Pengambilan Sumpah/Janji Anggota Badan Permusyawaratan Desa Pengganti Antarwaktu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Media Sosial

FacebookTwitterYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Rangdu

tampilkan dalam peta lebih besar